Semut

Minggu, 09 September 2012

7 Cara Tidur yang Mencerminkan Sifat Seseorang


Halo...... Kali ini saya akan membagikan sebuah postingan yang menurut saya sih cukup menarik yaitu tentang.... (liat judul postingannya aja deh... masa diketik lagi). 


















Biasanya orang tertidur karena lelah atau mengantuk dengan berbagai cara, tapi ada yang tau gak kalo gaya tidur itu bisa mencerminkan sifat seseorang...

Nah... ini dia beberapa cara tidurnya :




Tidur Telentang Dengan Tangan Dan Kaki Terbuka Lebar 


Artinya adalah bahwa sobat benar-benar pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli sobat. Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi sobat juga orang yang boros (tapi untungnya soabt juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yang kurang baik adalah sobat sedikit usil dan sangat menyukai gosip.
























Tidur Telentang Dengan Tangan Menopang Kepala 



Untuk sobat yang gaya "boboknya" seperti ini berbahagialah... karena artinya adalah sobat sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang-kadang sobat penuh dengan pemikiran ide-ide gila yang sulit untuk diikuti orang lain. Selain itu sobat juga sangat menjaga keluarga anda dengan baik.
























Tidur Tengkurap 



Untuk yang gaya "bobok" yang satu ini,  sangat bertolak belakang dengan gaya tidur di atas. Jika sobat tidur tertelungkup sepanjang malam sobat cenderung berpikiran sempit. Sobat mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan sobat sendiri. Sobat juga cenderung sembrono dan acak-acakan.






















Tidur Miring Berbaring Di Satu Sisi



Gaya ini menandakan bahwa sobat percaya diri. Sobat akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang sobat lakukan, dengan semangat dan usaha sobat. Orang-orang yang tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan. (Enak yah....)












Tidur Miring Meringkuk


 Egois, cemburu, dan pendendam adalah kata-kata yang menunjukan sifat sobat. Orang-orang di sekitar sobat harus hati-hati untuk tidak menyenggol sobat karena anda mudah tersinggung!












Tidur Miring Berbaring Di Satu Lengan


 Bertentangan dengan yang sebelumnya (meringkuk). Sobat lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Tapi, tak ada yang sempurna. Bangun rasa percaya diri sobat dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan.














Tidur Miring Dengan Satu Lutut Ditekuk




Sobat cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Mungkin sobat juga sering merasa. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai.

























Nah... itulah beberapa "sleep style" yang mungkin saja merupakan gaya tidur sobat pembaca... Tapi kalo gaya tidur sobat seperti gaya meringkuk coba aja diganti gayanya kayak yang nomer 2.

Sampai di sini dulu postingannya... Nanti saya kasih postingan bagus lagi deh... Tenang aja OK :)

~Aye-Aye~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar